Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z250SL Terbaru

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Z250SL - indomotorgede.blogspot.com - Setelah pada tahun 2014 ini pabrik otomotif asal jepang yakni Kawasaki berhasil untuk keluarkan product motor sportnya yang teranyar yakni Kawasaki Ninja RR 250 Mono, nah nyatanya beberapa waktu terakhir Kawasaki keluarkan senjata mematikan yang lain untuk berkompetisi di arena motor laki dengan keluarkan seri motor sport Kawasaki Z250 SL di Indonesia. Motor sport teranyar ini adalah simbolisasi jiwa laki bakal keperluan motor sport yang dapat dipakai untuk kepentingan keseharian. Nah Kawasaki Z250SL inilah yang dikeluarkan oleh Kawasaki untuk temani beberapa jiwa laki yang memiliki mobilitas tinggi. 


Indo Moge - Kawasaki Z250SL sejatinya adalah versus naked dari saudara kandungnya yang sudah dipublikasikan terlebih dulu yakni Kawasaki Ninja RR Mono. Motor sport ini memiliki sebagian kesamaan yang sangatlah sama dengan saudara kandungnya itu. Nah untuk tahu kesamaan serta ketidaksamaannya gan seluruhnya dapat tahu dari penjelasan dari Indo Fashion pada session kesempatan ini. Tetapi pada awal mulanya butuh anda kenali bahwa Kawasaki Z250 SL ini dengan cara khusus launching pertama kali di Indonesia serta produksinya sendiri bakal dikerjakan di Indonesia tepatnya di Cibitung. Motor sport ini dapat gagasannya bakal di ekspor ke sebagian negara untuk penuhi keperluan motor sport di negara-negara itu. Lantas bagaimana spesifikasinya serta berapakah harga? Yuk terus ikuti penjelasan Mas Sena pada session kesempatan ini. 

Spesifikasi Kawasaki Z250SL 
Kawasaki kelihatannya pandai mencari celah pasar untuk motor sportnya, nah motor laki yang satu ini buktinya. Pada spesifikasi Kawasaki Z250SL ini gan seluruhnya dapat saksikan bahwa kerangka dasarnya yaitu Ninja RR Mono tetapi dikerjakan sebagian pergantian terlebih pada body serta system suspensinya. Untuk bodynya sendiri motor sport Kawasaki ini tampak naked dengan melepas full fairing yang ada di saudara kandungnya hingga dapat tampak kerangka-kerangka besi yang membuat bodynya. Untuk sasisnya sendiri Kawasaki Z250 SL ini memakai frame teralis yang dibuat dengan bahan baja high-tensile steel hingga membuahkan body yang kuat serta tangguh. Tetapi pemakaian frame teralis yang yang ada pada spesifikasi Kawasaki Z250 SL itu tak meninggalkan unsur estetika serta terlihat tampak body motor sport ini yang sangatlah berjiwa maskulin serta sporty. 



Lantas ketidaksamaan yang terlihat dari spesifikasi Kawasaki Z250SL dengan kakaknya yaitu pemakaian 37mm Teleskopik Fork serta pemakaian system suspensi belakang Uni-Trax untuk memberi performa handling yang lebih optimal dan kestabilan yang lebih seimbang. Pemakaian system suspensi belakang Uni-Trak itu supaya Kawasaki Z250 SL ini dapat sesuai sama pemakaian keseharian lantaran sesuai sama maksudnya yakni motor sport ini ditujukan untuk pemakaian daily use yang tidak sama dengan kakaknya yakni Ninja 250 RR Mono yang full fairing untuk ditujukan juga sebagai motor racing. Nah tersebut ketidaksamaan yang terlihat pada spesifikasi Kawasaki Z250 SL dengan saudara kandungnya. 

Untuk dapur picu dari spesifikasi Kawasaki Z250SL dengan cara garis besar sama juga dengan kakak kandungnya yakni memakai mesin berkapasitas 250cc serta bertipe Liquid-cooled, 4-stroke 1 Cyl DOHC. Mesinnya sendiri telah mengambil system injeksi untuk membuahkan performa mesin yang lebih optimal. Dengan mesin itu motor sport ini dapat memuntahkan tenaga optimal 28 dk pada 9700 rpm. Oh ya untuk bobotnya sendiri cukup enteng untuk ukuran motor sport yakni cuma memiliki bobot 148 kg. Nah tersebut sepintas spesifikasi Kawasaki Z250 SL yang bisa Mas Sena berikan pada gan seluruhnya. Saat ini kita lanjut ke harga nya. 

Harga Kawasaki Z250SL 
Sesudah tahu spesifikasinya gan seluruhnya pasti penasaran kan dengan harga Kawasaki Z250SL yang di bandrol di Indonesia? Nah pas sekali gan seluruhnya membaca segmen ini, lantaran Indo Moge bakal memberi info harga nya. Tetapi saat sebelum tahu harga nya gan seluruhnya butuh tahu bahwa Kawasaki Z250 SL ini di buat untuk kelompok yang tidak sama dengan saudara kandungnya yakni Ninja RR Mono. Keduanya sama bertenaga mesin 250cc tetapi Z250SL ini ditujukan untuk pemakaian keseharian dengan pemakaian system suspensi serta handlingnya yang tambah nyaman untuk mobilitas yang tinggi, sedang saudara kandungnya mengambil system full fairing yang sangatlah pas sekali untuk dikatakan sebagai motor racing. Lantas berapakah harga Kawasaki Z250 SL yang di bandrol di Indonesia? 



Untuk lokasi Indonesia sendiri harga Kawasaki Z250SL di bandrol dengan harga yang tidak jauh beda dengan kakaknya lantaran pergantian yang dikerjakan sendiri tak terlampau banyak. Z250 SL sendiri dibagi jadi 2 jenis varian paling utama yakni versus standard serta versus ABS. Untuk versus standarnya Kawasaki Z250SL dilepaskan dengan harga RP 38. 900. 000, -. Sedang untuk versus ABSnya sendiri motor sport ini di bandrol dengan harga Rp 44. 900. 000, -. Harga Kawasaki Z250 SL di atas telah adalah harga On The Road serta berlaku untuk lokasi DKI Jakarta. 

Untuk daerah lain harga Kawasaki Z250SL mungkin saja bakal alami sedikit ketidaksamaan harga. Untuk lebih detilnya anda dapat segera datang ke dealer Kawasaki paling dekat di kota anda. Nah tersebut info Kawasaki Z250 SL yang bisa Indo Moge berikan. Lantas bagaimanakah apakah anda seluruhnya tertarik dengan motor sport yang satu ini? Hehe bila tertarik buruan untuk mempersiapkan biaya terlebih dulu supaya dapat beli motor sport ini untuk temani gan seluruhnya untuk melakukan kesibukan satu hari. Segmen harga Kawasaki Z250 SL ini mengakhiri pertemuan kita dalam session kesempatan ini. Baca juga Motor Yamaha 2014.

Sponsor

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontak · Privasi · Tentang
© 2014 Indo Moge. Diberdayakan oleh Blogger & MahirOffice.com